Ahlan Wa Sahlan

Oktober 24, 2007 at 8:37 am (Uncategorized)

Terima Kasih buat Sobat semuanya yang sudah meluangkan sedikit waktu nya untuk mengunjungi Blog ini. Blog ini saya buat utuk sebenarya untuk tugas RekWeb Selain itu karena ada nya keinginan pribadi untuk mempunyai satu tempat dimana ana bisa mengisi waktu kosong dengan kegiatan yang bermamfaat. Untuk itu  berharap, Blog yang sangat sederhana dan jauh dari kesempurnaan ini bisa bermamfaat atau ada gunany buat sobat-sobat semua. sekali lagi gw ucapkan selamat datang, Semoga seluruh waktu kita tidak terbuang dengan kesia-sian. amin

Iklan

Permalink Komentar Dinonaktifkan pada Ahlan Wa Sahlan

Untuk Se2orang yg Tak Dpt Kumilki,,,

Oktober 24, 2007 at 7:40 am (Puisi n Cerpen)

bukan waktu dan tempat yang salah tapi pilihan yang terlalu awal …
tak pernah kusesali walau terlambat berjumpa
aku bersyukur karena pernah bertemu dan jatuh hati padamu dan
memberikan seluruh hatiku untukmu. Dan saat itulah hidupku terasa
begitu bermakna, indah dan membahagiakan..
kau bagaikan matahari yang datang kala aku merasa gelap
kau bagaikan mata air yang ditemukan kala aku merasa kehausan
dan kau berikan semua tanpa menuntut
kau bagaikan sepasang mata yang dapat menuntunku dalam berjalan
dan memberikan warna warna indah dalam kehidupan
kau membuat diriku dapat menikmati hari hari yang indah
aku ingin dirimu menemaninku untuk melangkah kembali
bila kau sudah terlepas dari ikatan
aku akan menantimu bila kau memutuskan untuk melepaskan masa lalu
aku akan menemanimu
tapi bila kau tetap dengan ikatanmu .. aku mengerti dan menghargaimu
cinta tak selalu harus dimiliki tapi bahagia pernah memiliki cinta
dan aku dapat merasakan karenamu

Permalink 2 Komentar

Tolong Ambil Nyawaku Tuhan,,,

Oktober 24, 2007 at 7:35 am (Puisi n Cerpen)

6.jpgDiluar mendung, semendung hatiku saat ini Kenapa….kenapa hari ini mendung Kenapa hatiku juga ikut mendung??? Tuhan… Cobaan apa lagi yang kau berikan untuk ku Baru kemarin rasanya kurenggut kebahagiaanku Kenapa hari ini kau rampas lagi kebahagiaan itu dari ku Tuhan… Terlalu berdosakah aku ??? Terlalu hinakah diriku dimatamu ??? Sampai kau renggut semua kebahagiaan ku??? Tuhan… Hari ini ku ingin bunuh diri Tapi…silet ini terasa tumpul di pergelangan tangan ku Tali ini..begitu rapuh saat ku ikatkan pada leherku Tuhan…. Kenapa tak kau biarkan malaikat maut mendatangi ku Kenapa tak kau biarkan arwah ku pergi meninggalkan jasadku Kenapa selalu saja kau berikan duka di setiap hariku Tuhan… Maaf kan aku… Bukan ku bermaksud menyalahkan mu Tapi ku merasa begitu rapuh Tak sanggup lagi ku lanjutkan hidupku Dengan semua kesedihan-kesedihan ini Tuhan…. Ambil nyawaku

Permalink 1 Komentar

Tips Ngecengen Cwe

Oktober 24, 2007 at 6:51 am (Tips 'n Trik Cinta)

21.jpgBagi para cowo, mulai dari yang sudah punya pacar, maupun sekedar gebetan, ato bahkan masih ngejomblo, ini ada tips tentang gimana cara ngecengin cewe dengan cara yang baik (dan benar). Silahkan dinikmati

  • Mulailah dengan mencari target yang sesuai. Ya maksud sesuai itu adalah “cewe”. Ngapain jg nyari target yang ternyata bangsa komputer? ato bangsa kucing betina? Walapun misalnya kalian juga menyukai kucing.
  • Periksa bagian luar target, apakah target sesuai dengan seleramu. Kalo ini tergantung selera. Kalo suka cewe kulit pink, ya liat, apa tu target berkulit pink. Kalo suka cewe rambut gundul tengah, ya liat apa tu cewe gundul tengah ga. Kalo suka cewe yang demen tanktop (diatas tank baja) ya cari aja ke barak tentara sono!! Gampang kan?
  • Periksa bagian bawah target. Nah ini yang paling penting. Weeeiits, jangan mesum dulu tuh otak! Maksudnya periksa kakinya. Kenapa penting? Karena kamu ga akan mau ngecengin cewe yang kakinya ga pernah nyentuh tanah kan? Baca entri selengkapnya »

Permalink 2 Komentar

Bila Kencan Gagal Gara2 Mood Rusak

Oktober 24, 2007 at 6:49 am (Tips 'n Trik Cinta)

42.jpgYang namanya pacaran pasti ada aja suka-dukanya. Tidak selalu apa yang kita harapkan bisa berjalan dengan mulus. Apalagi ketika sang kekasih lagi dalam kondisi BT alias bad temper. Segala ajian dan rayuan yang kita lakukan hanya sia-sia belaka, terutama di saat lagi kencan. Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan kepada sang kekasih – ketika ia sedang BT alias tidak mood. Entah apakah itu karena persoalan pekerjaan, kuliah, atau masalah lainnya yang mungkin tidak ingin diungkapkannya – di saat sedang kencan. Sebab, suasana hati atau mood yang jelek, membuat orang berubah menjadi pendiam atau bahkan cuek sama sekali dengan sekelilingnya. Berlakulah sopan kepadanya Ajaklah kekasih Anda ke dalam satu topik pembicaraan yang ringan. Ungkapkan dengan cara yang sopan dan yang tidak menyinggung perasaannya. Orang yang sedang sedih atau kecewa biasanya mengungkapkan sesuatu dengan penuh emosional. Karena itu, cobalah untuk menjadi pendengar yang baik. Jangan sekali-kali mengomentari perkataannya dengan kasar atau bahkan bisa semakin memancing emosinya. Bantu dan bangkitkan semangatnya Cobalah berpikir positif terhadap apa yang sedang terjadi pada kekasih Anda. Baca entri selengkapnya »

Permalink 1 Komentar

Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar

Oktober 24, 2007 at 6:45 am (Tips 'n Trik Cinta)

13.jpgMelupakan se2org yg pernah hadir di hati emang ga gampang. Namun bukan berarti kita harus stuck dlm perasaan melankolis dlm waktu yg lamakan? Menyendiri dan membiarkan perasaan sedih menjadi berlarut-larut bukan ide yg bgs. Lebih baik, coba tips brkt;

  • Curhat n tumpahkan seluruh perasaan n kesedihan kpd lo. Lepaskan seluruh masalah lo.
  • Hang out n bersenang2lah. Ajak seluruh tmn, sahabat/ keluarga. Namun usahain jgn ke tempat2 yg biasa lo datangani ama mantan lo. Cz kemungkinan gede lo dpt bertemu sama mantan lo disana.
  • Cari dan tekuni hobi baru. Lakuin aktivitas yg positif, jgn beri waktu diri lo u/ nginget kembali kisah cinta yg lalu.
  • Buang semua brg, foto atau hal2 yg bias nginngetin lo sama mantan lo.
  • Jgn ngubungin mantan lagi, baik lwt telp, sms atau email. Sebaeknya abaikan jg semua telp, sms dan email darinya.
  • Sebaiknya lupain istilah “Temen BaiK”. Saat2 seperti ni ada baiknya berhenti berhub dgn mantan. Tdk u/ seterusnya. Berikan kesempatan perasaan lo u/ pulih lbh dulu. Baca entri selengkapnya »

Permalink 1 Komentar

Makanan Halal ‘n Baik

Oktober 23, 2007 at 2:03 pm (moslem)

81.jpgMakanan halal menurut kami bisa dibagi 2 macam, yaitu menurut Fisik(dzat)nya dan menurut sebab musababnya. Demikian juga makanan yang baik: baik menurut dzat-nya dan baik menurut asal-usulnya. Tulisan ini akan dibagi menjadi 4 bagian menurut klasifikasi tersebut, Insya Allah. Baca entri selengkapnya »

Permalink 1 Komentar

Pohon Beringin

Oktober 23, 2007 at 1:30 pm (Mistis)

9.jpgPohon beringin dikenal dengan “pohon berjalan” atau “pohon berkaki banyak”. Ia dijuluki “pohon berjalan” karena suka merambah ke mana-mana seperti politikus yang gemar berbisnis atau pebisnis yang suka berpolitik. Ia disebut dengan “pohon berkaki banyak” karena kaki kekuasaannya di mana-mana, membuat jorok dan sumpek wilayah di sekitarnya. Baca entri selengkapnya »

Permalink 1 Komentar

Semarak Adenium, Pesona Pohon Kuburan

Oktober 23, 2007 at 1:16 pm (Mistis)

8.jpgPOHON kamboja oleh masyarakat selalu dikaitkan dengan kuburan atau tempat pemakaman. Setiap makam akan selalu dihiasi dengan tumbuhnya pohon kamboja. Oleh sebab itu, ketika orang melihat bunga kamboja, kesan yang muncul adalah suasana kuburan. Baca entri selengkapnya »

Permalink 1 Komentar

Mitos Burung Hantu

Oktober 23, 2007 at 12:58 pm (Mistis)

Ada yg tau gaq?

7.jpgsetau gw kl burung hantu tu gini:

– Di Indian, burung hantu sebagai penolong dan melambangkan kebijaksanaan
– Di Yunani, pelindung pasukan perang
– Di Roma, burung ni melambangkan Baca entri selengkapnya »

Permalink 2 Komentar

Next page »