Untuk Se2orang yg Tak Dpt Kumilki,,,

Oktober 24, 2007 at 7:40 am (Puisi n Cerpen)

bukan waktu dan tempat yang salah tapi pilihan yang terlalu awal …
tak pernah kusesali walau terlambat berjumpa
aku bersyukur karena pernah bertemu dan jatuh hati padamu dan
memberikan seluruh hatiku untukmu. Dan saat itulah hidupku terasa
begitu bermakna, indah dan membahagiakan..
kau bagaikan matahari yang datang kala aku merasa gelap
kau bagaikan mata air yang ditemukan kala aku merasa kehausan
dan kau berikan semua tanpa menuntut
kau bagaikan sepasang mata yang dapat menuntunku dalam berjalan
dan memberikan warna warna indah dalam kehidupan
kau membuat diriku dapat menikmati hari hari yang indah
aku ingin dirimu menemaninku untuk melangkah kembali
bila kau sudah terlepas dari ikatan
aku akan menantimu bila kau memutuskan untuk melepaskan masa lalu
aku akan menemanimu
tapi bila kau tetap dengan ikatanmu .. aku mengerti dan menghargaimu
cinta tak selalu harus dimiliki tapi bahagia pernah memiliki cinta
dan aku dapat merasakan karenamu

2 Komentar

  1. Dwi Nur Widyanto said,

    Yah,, Lumayan juga nih puisi…..

  2. tarsisiaphenee said,

    Ao..Joko…
    da telat yupzt ngisi komentarnya????Maap dech, coZ akhir2 ni lagi sibuk banget…

    Puisi lo baguz juga seeh…
    taPi apa mungkin Kita bisa ngerelain oran9 yang9 kita sayangin DIEMBAT ma oran9 laen??
    gw rasa gak akan mungkin bisa seRela itu deh?!
    he..he..hee..

    Maap yupZt klo gw banyak n9emeng….

    btw nama gw VENY butan Feny!!!!!
    mank lo mo buatin gw bubur merah ap???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: